Mobil Hilux Masuk Jurang di Air Merah

Mobil Hilux Masuk Jurang di Air Merah

RBO  >>>   ARGA MAKMUR >>>  Peristiwa laka tunggal kembali terjadi dijalan lintas utama Bengkulu-Arga Makmur. Tepatnya di Desa Air Merah, Kecamatan Arma Jaya BU. Akibat kejadian itu, mobil berjenis Toyota Hilux bernopol BD 9305 DA mengalami rusak parah. Sebab mobil itu terbalik terjun bebas ke jurang sedalam 3 meter Senin dini hari (5/8).

Dari data yang berhasil dihimpun RADAR BENGKULU, mobil Toyota Hilux yang dikendarai salah seorang warga Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Kota Arga Makmur BU, yakni Fery.

Kejadian ini diduga lantaran korban mengantuk saat berkendara, laju mobil dalam kecepatan tinggi dari arah Kota Bengkulu menuju Arga Makmur tak terkendali.Tanpa disadari adanya tikungan tajam di Desa tersebut, kendaraan yang korban gunakan melaju lurus terjun ke jurang. Akhirnya mobil yang dikendarainya terbalik dan mengalami rusak parah.

Kades Air Merah, Dahari membenarkan adanya peristiwa tersebut dan menyebutkan sopir mobil Toyota Hilux tersebut tidak mengalami luka yang serius dan saat ini kendaraannya telah dibawa ke Kota Bengkulu untuk diperbaiki. (bri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: