Taba Padang R Bangun 44 Jambanisasi

Taba Padang R Bangun 44 Jambanisasi

Kades dan Camat  Aduk dan Letakkan Batu Pertama

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Setelah selesai melakukan pembangunan tahap pertama, Pemdes Taba Padang R, Kecamatan Hulu Palik mulai menjalankan program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019 tahap berikutnya. Acara yang dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, serta dihadiri Camat Hulu Palik, Benhar, Kasih PMD Hulu Palik, Kamis ( 1/8 ) lalu. Kades Salihin memimpin langsung penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa.

Pantauan Jurnalis RADAR BENGKULU, dimulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu pembangunan jambanisasi sebanyak 44 unit dan peletakan batu pertama dilakukan oleh Camat Hulu Palik, Benhar.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya  sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

"Dalam pelaksanaan titik nol tahap 2 akan terlaksana secepatnya seperti tahap pertama. Pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun," kata dia.

Salihin mengajak masyarakat Taba Padang R agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan oleh masyarakat Taba Padang R secara baik dan benar. "Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama membangun dan menjaga serta merawat semua pembangunan yang telah dibangun ini, sehingga memberi manfaat positif bagi masyarakat Desa Taba Padang R," singkat dia. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: