Giri Kencana Masih Fokus Bangun Rabat Beton dan Siring

Giri Kencana Masih Fokus Bangun Rabat Beton dan Siring

RBO  >>>  ARGA MAKMUR >>>   Pemdes Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara (BU) yang beberapa waktu lalu sukses dalam serapan dana desa tahap pertama berupa pemberdayaan di beberapa kelembanggan di desa Giri Kencana, kali ini diserapan ADD/DD tahap kedua, Pemdes Giri Kencana yang dikomandoi Kepala Desa Wahyudi masih memfokuskan pembangunan siring lingkungan dan rabat beton.

Dikatakannya, pembangunan infra struktur desa masih menjadi kebutuhan mendasar bagi masyarakat Giri Kencana dalam pembangunan di Desa lewat APBDes yang ada.

Wahyudi yang RADAR BENGKULU wawancarai mengatakan, Pemdes Giri Kencana masih dalam proses pengajuan dana desa tahap kedua ini,dan dalam waktu dekat dana masuk ke kas desa dan semua kegiatan tahap kedua telah bisa dimulai.

"Kami masih tahap pengajuan. Dan tidak lama lagi cair. Setelah itu, baru kegiatan kami mulai," ujar Wahyudi.

Disinggung mengenai Warem di jalan roling tambang batu bara yang pernah dikeluhkan masyarakat Giri Kencana tersebut, Wahyudi mengatakan masih menunggu instruksi dari pihak kecamatan dan Pemda Bengkulu Utara untuk menentukan sikap dan kelanjutan mengenai Warem tersebut.

"Saya telah koordinasi dengan pak camat,dan masih menunggu instruksi selanjutnya," tandas Wahyudi.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: