Perangkat Desa Serangai Dibekali SISKEUDES

Perangkat Desa Serangai Dibekali SISKEUDES

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>   Pemdes Serangai, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) menggelar pendampingan peningkatan kapasitas perangkat desa dalam pengoperasian SISKEUDES yang dihadiri Kades Sahat Simanung Kalit, Fahmi Riza Administrator SISKEUDes DPMD BU, Sekdes dan perangkat desa di Kantor Desa setempat Rabu (7/8) kemarin.

Dalam sambutanya Kades Sahat Simanungkalit menyampaikan kepada semua perangkat desa untuk mengikuti acara Pendampingan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Dalam Pengoperasian SISKEUDES ini sampai selesai. Ini dimaksudkan agar perangkat desa dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.  Dalam kesempatan ini yang bertindak sebagai narasumber dalam pelatihan ini Fahmi Riza Administrator SISKEUDes dari DPMD BU.

Ia memaparkan materi-materi dengan jelas, baik dan teliti. Sehingga perangkat desa dapat dengan mudah memahami materi yang dipaparkan.  Para perangkat desa tampak semangat dan antusias mengikuti pembekalan dari narasumber dari DPMD BU.

Kades Sahat menyampaikan harapannya, dengan diadakan Pendampingan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa melalui SISKEUDES ini, perangkat desa setempat bisa berkompeten dalam menjalankan tugas- tugasnya sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing.

"Saya harap dengan adanya pendampingan peningkatan kapasitas perangkat desa melalui SISKEUDes ini para perangkat desa kita lebih berkompeten dalam menjalankan tugas- tugasnya sesuai dengan tanggung jawab masing masing,’’ kata dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: