Nomor Urut Cakades Urai Telah Ditetapkan

Nomor Urut Cakades Urai Telah Ditetapkan

RBO,ARGA MAKMUR - Pemilihan Kepala Desa Urai, tidak lama lagi akan di gelar oleh PPKD Desa Urai pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Setelah menetapkan calon kepala desa beberapa waktu lalu, kemaren (15/8) PPKD Desa Urai mengundi dan menetapkan nomor urut calon kepala desa yang bertarung menjadi orang nomor satu di desa urai tersebut.

Total cakades ada 4 (empat) dan masing masing mendapat nomor urut yakni, nomor urut 1 (satu) Apen rojali, nomor urut 2(dua) Sayuti, nomor urut 3 (tiga) Nodi Haryanda, dan nomor urut 4 (empat) Sahril.

Ke empat calon tersebut menerima nomor hasil pengundian tersebut dengan senang dan penuh harapan bisa hoki dan berhasil menjadi kades dengan nomor urut yang mereka dapat.

Salah seorang calon kepala desa nomor urut 3 (tiga), Nodi Haryanda yang jurnalis RADAR BENGKULU wawancarai mengatakan, dirinya optimis bisa memenangi pilkades mendatang namun tetap menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat sebagai pemilik hak suara. "Saya optimis bisa menang, tapi semua saya serahkan ke masyarakat untuk menentukan pilihannya, sebab kita menganut sistem demokrasi yang kesemuanya adalah berdasarkan hasil dan suara terbanyak,"ujar Nodi.

Terpisah Cakades nomor urut 4 (empat)Sahril juga optimis bisa menang dan meminta dukungan serta doa masyarakat Urai atas pencalonannya. "Saya yakin masrayakat Urai bisa menentukan pilihan dan memberi kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai kepala desa,"singkat Sahril. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: