Dilaporkan Menghilang, Warga Padang Bendar Ditemukan Tewas di Pondok Kebun

Dilaporkan Menghilang, Warga Padang Bendar Ditemukan Tewas di Pondok Kebun

RBO, ARGA MAKMUR - Warga Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dikejutkan dengan penemuan sosok mayat Pria Paruh Bayah di pondok kebun milik Bari (55), pada Rabu Siang (14/8) Kemarin.

Dugaan warga mayat tersebut bernama Arsat (81) warga Desa Padang Bendar Kecamatan Hulu Palik (BU), dugaan warga ini karena sempat di laporkan menghilang oleh pihak keluarganya sejak Sabtu (10/8) Lalu.

Arsat dinyatakan hilang sejak Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Dia berangkat dari rumahnya ke Kota Arga Makmur ingin membeli barang manisan menggunakan sepeda motor Revo dengan mengenakan baju putih celana pendek.

Ketika dikonfirmasih oleh jurnalis koran ini, KBO Reskrim Polres Bengkulu Utara, Iptu. Mukh Asnawi, S.Ag yang berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan berdasarkan laporan dari masyarakat mayat ditemukan pertama sekali oleh tukang sadap karet milik kebun yang bersebelahan dengan kebun karet Bari.

Kontan saja pihak Polres Bengkulu Utara langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan sementara bahwa mayat tersebut sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tak sedap. "Hari ini kita menemukan mayat yang saat ini kita duga Arsat yang dilaporkan telah menghilang sejak hari Sabtu (10/8) lalu. Mayat tersebut sudah membusuk dan sudah mengeluarkan bau yang tak sedap,” singkat Asnawi.

Ditambahkan Asnawi untuk sementara pihaknya belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban dan masih dalam tahap pemeriksaan dan meminta keterangan para saksi. "Kita belum menyimpulkan apa penyebab meninggalnya korban karena masih dalam tahap pemeriksaan, dan kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi terlebih dahulu,” kata dia.

Sementara itu, Bari pemilik kebun karet tersebut menuturkan bahwa dirinya tidak mengetahui tentang adanya mayat di pondok kebun miliknya. Karena beberapa hari ini dia tidak ke kebun, tetapi pada hari Senin (12/8) lalu. dirinya sempat mengulang kebunnya, tapi tidak menemukan apa-apa. Bahkan dirinya sempat melihat motor milik korban yang terparkir di bawah pondok miliknya itu, tapi ia tidak mengetahui ada orang didalam pondoknya. "Memang Senin kemaren saya melihat ada motor dibawah pondok, tapi saya tidak menyangka ada orang didalam pondok, saya kira biasa ada orang numpang parkir untuk mengambil rumput,” singkat dia. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: