KKN Rampung, Pemdes Urai Lepas Mahasiswa UGM

KKN Rampung, Pemdes Urai Lepas Mahasiswa UGM

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah kurang lebih empat puluh hari berada di Desa Urai Kecamatan Ketahun dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UGM, akhirnya kemarin 17/8 di lepas pemdes Urai untuk kembali ke Jogjakarta atau kekampusnya.

Untuk menghormati mahasiswa UGM yang telah berbagi ilmu dan wawasan kepada masyarakat Desa Urai, Pemdes Urai membuat acara khusus pada tangal 16/8 malam dan mengundang seluruh lapisan masyarakat Desa Urai dan unsur Tripika Kecamatan Ketahun.

Acara perpisahan tersebut membuat para tamu undangan bersuka cita dan terharu, bahkan sampai meneteskan air mata. Mahasiswan UGM yang telah berbaur selama berada di Desa Urai jelas menorehkan kesan bagi masyarakat Desa Urai.

PJ. Kepala Desa Puji Widodo saat sambutan menyampaikan ucapan terimakasih atas apa yang telah mahasiswa lakukan di Desa Urai dan walau hanya empat puluh hari mahasiswa KKN jelas telah membawa perubahan di Desa Urai. "Saya ucapkan terima kasih, walau hanya emapat puluh hari, Desa Urai telah banyak perubahan khusus nya para muda mudi nya,"kata Puji Widodo.

Terpisah Ketua Rombongan Mahasiswa KKN UGM Gito, mengungkapkan saat sambutan sangat terharu atas apa yang telah pemdes dan masyarakat Desa Urai berikan selama berada di Desa Urai. "Kami berterimakasih atas apa yang pemdes dan masyarakat beri selama kami di sini,"Kata Gito.

Selain itu Gito juga mengatakan telah banyak mendapat ilmu dan pengalaman selama berada di Desa Urai. "Kami juga telah banyak mendapat pengalaman selama di desa ini," Singkat Gito. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: