Maksimalkan DK, Pemkot Mutasi Para Lurah

Maksimalkan DK, Pemkot Mutasi Para Lurah

RBO, BENGKULU - Pemerintah Kota Bengkulu telah melantik pejabat Eselon III dan IV sekaligus Kepala Kelurahan, Selasa pagi (20/8) di Kantor Walikota Bengkulu. Setelah terisinya jabatan kosong di beberapa kelurahan, diharapkan pencairan Dana Kelurahan tidak akan terkendala lagi.

"Pada hari ini semua Kasi di kelurahan sudah terisi penuh dan tidak ada lagi kendala untuk merasakan dana anggaran kelurahan yang sudah kita anggarkan dan sudah ada di TPKAD," kata Asisten I Pemerintah Kota Bengkulu, Drs. Bujang HR.

Menanggapi hal itu, Sekda Kota Bengkulu, Marjon mengatakan, penggunaan uang negara memang harus digunakan bijaksana dan mengikuti petunjuk teknis.

"Semua dana atau uang negara kita harus berhati-hati menggunakannya. Artinya, jangan sampai salah aturan. Ikuti juknis. Tidak hanya beliau yang mewarning, kita pun menyampaikan demikian. Gunakan uang negara secara aturan. Kalau ada juknis, ikuti juknis," tegas Marjon. (ae3)

Ini 10 Nama Lurah yang dilantik

1. Hermanto (Kepala Kelurahan Sumur Meleleh) 2. Lasmy Party (Kepala Kelurahan Surabaya) 3. A. Syafruddin (Kepala Kelurahan Panorama) 4. Sulesti Arleni (Kepala Kelurahan Kandang Limun) 5. Nanang Kosim (Kepala Kelurahan Anggut Dalam) 6. Ahmad Sukri (Kepala Kelurahan Dusun Besar) 7. Wahidin (Kepala Kelurahan Bajak) 8. Mikmarzada (Kepala Kelurahan Lingkar Barat) 9. Linda Nirmala (Kepala Kelurahan Penurunan) 10. Herli Maillina (Kepala Kelurahan Anggut Atas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: