Rusak Berat, Pengendara Keluhkan Jembatan Darurat TAP

Rusak Berat, Pengendara Keluhkan Jembatan Darurat TAP

Kembali Surati Pemprov

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah dikeluhkan warga dan pengendara yang melintas, Kapolsek Air Besi, Anggota TNI dan Pejabat Kecamatan Tanjung Agung Palik kembali meninjau kondisi jembatan Tanjung Agung Palik yang saat ini telah roboh ke dalam sungai. Sehingga para pengendara hanya dapat melintas melalui jembatan darurat bailey satu persatu dengan dibantu oleh warga setempat.

Ironisnya dengan disampaikan langsung oleh unsur Tripika Kecamatan, hasil peninjauan jembatan darurat bailey ini dalam kondisi rusak berat dibagian lantai dan pondasi jembatan darurat ini terus menggalami longsor sedikit demi sedikit.

Kapolsek Air Besi dan Sekcam Tanjung Agung Palik juga membenarkan kondisi jembatan ini dalam keadaan rusak berat dan dapat membahayakan pengendara yang melintas. Padahal pengendara yang melintas di jembatan bailey ini lumayan padat.

Sehingga tindak lanjut hasil peninjauan ini Pemda BU akan kembali menyurati Pemda Provinsi Bengkulu untuk melakukan perbaikan sementara jembatan darurat Tanjung Agung Palik (TAP) ini sembari menunggu Pembangunan Jembatan Baru yang telah dianggarkan dalam APBD Provinsi Bengkulu. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: