Nodi Haryanda Raih Suara Terbanyak Pilkdes Urai

Nodi Haryanda Raih Suara Terbanyak Pilkdes Urai

RBO, ARGA MAKMUR - Pelaksaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Urai, Kamis (29/8) kemarin sukses digelar oleh PPKD Desa Urai. Pemilihan yang dikawal ketat personil dari Polsek Ketahun dan Koramil Ketahun ini berjalan lancar dan damai. Dari empat cakades yang bertarung, masing - masing memperoleh suara, Apen Rojali sebanyak 168 suara, Sayuti 230 suara, Nodi Haryanda 407 suara, dan Sahril 137 suara, dan sebanyak 16 suara di nyatakan hangus oleh panitia.

Dari hasil tersebut Nodi Haryanda dinyatakan meraih suara terbanyak dan atau menang telak dari cakades yang lainnya. Bisa dipastikan Nodi akan menjadi Kepala Desa Urai hingga 2024 mendatang. Setelah usai perhitungan suara para cakades saling mengucapkan selamat dan suasana pun menjadi haru bahkan masyarakat yang menyaksikan perhitungan ikut terharu hingga meneteskan air mata.

Bukan hanya sampai di situ, ucapan selamat pun mengalir dari Camat Ketahun, Kadino, Sekcam Ketahun, Bambang Purwadi dan seluruh masyarakat Desa Urai ikut mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih tersebut.

Ketua BPD Desa Urai, Baksir yang wawancarai berharap kepada pemenang agar bisa menjalankan amanah rakyat tersebut dengan sebaik - baiknya dan membawa perubahan yang lebih baik kedepannya. "Kami ucapkan selamat untuk Nodi Haryanda, dan semoga kedepannya bisa menjaga amanah dan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan dan perkembangan Desa Urai ini,” kata Baksir. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: