Toko Sikumbang Selalu Siapkan Model Pakaian Pria Terbaru

Toko Sikumbang Selalu Siapkan Model Pakaian Pria Terbaru

 RBO  >>>   BENGKULU  >>>  Toko Sikumbang Fashion House yang terletak di  Blok BB No 18 Pasar Panorama Kota Bengkulu menyediakan berbagai macam  pakaian untuk kebutuhan warga. Menariknya, toko ini khusus menjual pakaian pria. Berbagai mereka dan model terbaru sudah disiapkan di toko ini.

"Dengan berjalannya waktu dan perubahan zaman, tentu kami sebagai pedagang harus mampu menyeimbangi kualitas barang dagangan yang kami jual. Ini dimaksudkan agar pembeli tertarik untuk membelinya. Misalnya, saat ini anak-anak lebih suka celana pensil, tentu sebagai pedagang kami harus menyediakan apa yang dibutuhkan oleh pembeli itu," ujar pemilik Toko Sikumbang Fashion House, Roni Sikumbang pada RADAR BENGKULU, Rabu (28/8).

 Disampaikannya, toko ini menyediakan berbagai macam jenis pakaian khusus untuk pria. Mulai dari celana levis, celana dasar, baju kemeja, baju kaos, baju jas dan masih banyak yang lainnya. Untuk harga, sangat terjangkau. Ini juga tergantung dengan jenis barang yang dibelikan.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini daya beli masyarakat menurun sekali. Warga tak banyak yang berbelanja. "Untuk pembeli pakaian di Pasar Panorama Kota Bengkulu saat ini agak sepi. Ini mungkin   disebabkan oleh pendapatan masyarakat tidak sesuai dengan kebutuhan mereka. Seperti kita ketahui, saat ini harga karet murah sekali. Sawit pun demikian. Mungkin ini salah satu  faktor penyebabnya."

Bisnis pakaian ini sendiri, paparnya,   dibuka sejak tahun 2000 yang lalu. Usaha ini terus dilakukannya sendiri. ''Sampai  saat ini, alhamdulillah usahanya masih eksis.  Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, dengan berdagang ini, kebutuhan ekonomi rumah tangga, biaya anak-anak sekolah masih tercukupi.'' (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: