Aur Gading Bangun JUT dan Plat Deker

Aur Gading Bangun JUT dan Plat Deker

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah merampungkan Realisasi Tahap (20%) Pembangunan Rabat Beton Jalan Usaha Tani, Pemerintah Desa (Pemdes) Aur Gading Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) terus melanjutkan pembangunan.

Melalui Program Dana Desa (DD) Tahun berjalan, Pemerintah Desa Aur Gading melanjutkan realisasi pembangunan tahap berikutnya yakni melakukan penentuan Titik Nol Tahap 40% untuk pembangunan pembukaan badan Jalan Usaha Tani (JUT)/perkebunan yang berada diwilayah dusun III dengan Volume Panjang 5 KM x Lebar 5 M dengan anggaran Rp.281.463.000,-. Lalu pembangunan plat deker l paket. Pembangunan ini bakal di bangun sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

Pantauan jurnalis dilapangan penentuan pembangunan titik nol tahap 40% ini dihadiri Kades Mustadi, Perangkat Desa, Tripika Kecamatan Kerkap, Camat, Novi Indra, Kasi PMDK Fatonah, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan Babinsa, Bhabin Kambtibmas, Kemarin.

Kades Mustadi dalam arahanya mengimbau masyarakat desanya untuk bersama-sama membangun, menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun dengan baik demi untuk kepentingan bersama. “Saya mengimbau seluruh masyarakat Desa Aur Gading untuk bersama membangun, menjaga dan merawat pembangunan yang sudah dibangun dengan baik untuk kepentingan kita bersama,”tutup dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: