Bukit Indah Fokus Bangun Infrastruktur Desa

Bukit Indah Fokus Bangun Infrastruktur Desa

RBO,ARGA MAKMUR – Walaupun baru dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) Penganti Antar Waktu (PAW) dan baru saja dilantik, namun desa ini tak kalah geliat pembangunan maupun pelayanan terhadap warganya tanpa terkecuali.

Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun yang di pimpin Kepala Desa Rifqi Hidayat dalam serapan dana desa tahap kedua ini masih memfokuskan membenahi infrastruktur desa yakni rapat beton di dusun I dan dusun II Desa Bukit Indah.

Rifqi Hidayat mengatakan dirinya berupaya untuk bekerja sebaik mungkin dalam pengelolaan dana desa. Kegiatan pembangunan rabat beton bervolume 950 M tersebut masih dalam pengerjaan dan direncanakan selesai dalam waktu dekat ini.

Dikonfirmasi jurnalis, Rifki mengatakan pembangunan rabat beton sepanjang 950 M masih dalam pengerjaan dan akan rampung dalam waktu dekat. "Kegiatan tahap kedua masih dalam pengerjaan dan tidak lama lagi selesai," kata dia.

Dia juga menyampaikan pengerjaan yang mengunakan dana desa akan dilaksankan sebaik mungkin dan mengikuti aturan yang ada. "Saya akan bekerja mengikuti aturan dan RAB yang ada serta akan transparan terhadap masyarakat mengenai pengelolaanya,"singkat dia.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: