Sarmanadi Kades Terpilih Desa Talang Renah

Sarmanadi Kades Terpilih Desa Talang Renah

RBO, ARGA MAKMUR – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Talang Renah, Kecamatan Air Besi secara serentak baru saja digelar pada Kamis (29/8) yang lalu. Ada 4 Cakades Talang Renah yang maju, mereka semuanya berkomitmen membangun desa untuk lebih maju dan berkembang.

Setelah Pemilihan dilaksanakan dan penghitungan suara dilaukukan, masing-masing Cakades mendapatkan suara sah, No Urut 1. Hidayat Putra Jaya 52 suara, No Urut 2. Dosi Arisan Sapiri 23 suara, No Urut 3. Sarmanadi 72 suara, No Urut 4. Rizal Mansyah 59 suara. Berdasarkan hasil penghitungan suara Pilkades Talang Renah, dimenangkan Cakades No urut 3. Sarmanadi dengan jumlah suarah sah 72 suara.

Ucapan selamatpun mengalir dari para Cakades lainnya, sekcam yang juga Ketua Pilkades Serentak BU di Kecamatan Dahirmansyah S. Sos, Pjs Kades, Samsir Alam dan warga masyarakat Talang Renah yang dari awal pemungutan suara terus memadati sekitar TPS juga mengucapkan selamat kepada pemenang.

Pjs. Kades Samsir Alam mengatakan selamat kepada pemenang kontestasi ini. Setelah Pilkades ini marih bersama kita bersatu membangun demi kemajuan desa ini kedepannya. "Kami ucapkan selamat kepada pemenang, dan semoga amanah yang diemban tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin, sehingga rencana untuk membangun dan memajukan desa bisa terlaksanakan dengan baik,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: