Segel SDN 62 Dibuka Oleh Ahli Waris

Segel SDN 62  Dibuka Oleh Ahli Waris

RBO, BENGKULU - Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 62 Kota Bengkulu sedang berbangga hati. Pasalnya, sekolah mereka akan dibuka segel gerbang oleh ahli waris pemilik lahan tersebut. Ketua koordinator walimurid SDN 62, Ujang Saidina, membenarkan adanya rencana pihak ahli waris membuka gerbang SDN 62.

"Kami (walimurid) didampingi organisasi mahasiswa sudah mengajukan surat pernyataan pada pihak ahli waris, untuk sementara waktu dapat membuka gerbang SDN 62. Berdasarkan kesepakatan yang dibuat bersama pada ahli waris, yang ditandatangi langsung surat pernyataan itu sebanyak 220 orang," ujar Ujang Saidina, pada jurnalis, kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Ujang, dengan adanya surat pernyataan ini, sekolah itu dapat dibuka segelnya. "Alhamdulillah, setelah kami sampaikan surat ini pada ahli waris, In sya Allah, besok pagi (Jumat-red) pukul 08.00 WIB ahli waris diwakilkan tim kuasa hukumnya bersama walimurid akan membuka gerbang sekolah yang disegel," tambahnya.

Harapan kedepan setelah segel sekolah dibuka, pihaknya meminta pemerintah kota, baik itu guru SDN 62, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota, DPRD Kota Bengkulu supaya membantu murid dapat kembali belajar seperti biasa.

"Intinya kami mohon pada Walikota pandanglah anak-anak kami SDN 62 sebanyak 378 orang yang saat ini, masih melaksanakan proses belajar mengajar di lahan milik Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hizaji," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: