Hari Pelanggan Nasional, Ada Promo Suzuki September Ceria

Hari Pelanggan Nasional, Ada Promo Suzuki September Ceria

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Memasuki bulan September yang juga merupakan Hari Pelanggan Nasional ini, PT Kangaroo Motor Mandiri selaku Main Dealer Suzuki Mobil di Bengkulu meluncurkan Program penjualan “September Ceria.” Disebut Ceria, karena saat ini PT Kangaroo Motor Mandiri memberikan program yang sangat fantastis yang membuat ceria calon konsumen.

Seperti All New Ertiga sudah dapat dibawa pulang dengan cukup setor uang mulai dari Rp   14 jutaan ditambah lagi dengan hadiah langsung berupa kaca film Solargard. Begitu juga dengan Suzuki Ignis, pelanggan cukup setor uang mulai dari Rp  12 jutaan. Pada program ini konsumen berkesempatan mendapatkan  hadiah langsung berupa kaca film.

"Ada yang lebih fantastis lagi, New Carry bisa dibawa pulang dengan DP mulai dari Rp 10 jutaan," kata GM Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma kepada RADAR BENGKULU pagi tadi (9/9).

Hendra yang dikenal dekat dengan insan media ini lebih dalam menyampaikan, khusus untuk All New Ertiga, setiap pembelian All New Ertiga berhak untuk mengikuti undian yang hadiahnya Suzuki Jimny. Sementara untuk setiap pembelian New Carry pada bulan ini, mendapatkan gratis olie, filter olie dan jasa service sampai dengan 50.000Km yang apabila ditotalkan konsumen bisa menghemat sampai dengan delapan jutaan.

Untuk mempermudah mendapatkan informasi mengenai Suzuki, PT Kangaroo Motor Mandiri juga membuka Stand Pameran di Bencoolen Mall. Untuk masyarakat di daerah, PT Kangaroo Motor Mandiri telah ada di Bengkulu Utara,  Putri Hijau, Bengkulu Utara.

‘’Untuk wilayah Kepahiang-Curup-Lebong bisa mengunjungi Outlet kami yang ada di Simpang Merigi Kepahiang. Untuk di daerah Penarik, alamat kami ada di Ds. Sidodadi Kecamatan Penarik, Mukomuko, dan untuk di Daerah Bengkulu Selatan ada di Jl. A. Yani Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan. (ae2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: