Lima Bacalon Daftar ke PDIP, Terbaru Edison Simbolon

Lima Bacalon Daftar ke PDIP, Terbaru Edison Simbolon

RBO, SELUMA - Sejak dibuka tanggal 2 September lalu, pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang dilakukan oleh PDIP, tercatat ada 5 Bacalon yang merapat.

Ketua penjaringan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma dari PDIP, Dodi Sukardi SE mengungkapkan kelima bakal calon yang sudah mendaftar yakni  David Ketua Bara JP mendaftar sebagai bakal calon bupati. Lalu Herwan Saleh SP mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, Khairi Yulian mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati, Erwin mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati dan Ketua DPD Demokrat Edison Simbolon mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Terbaru, ada pak Edison Simbolon yang mendaftarkan melalui anaknya Dr. Adri Simbolon yang juga menjabat ketua DPC Partai Demokrat,” sampainya.

Sesuai tahapan proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Seluma dari Partai PDIP, akan ditutup pada tanggal 23 September mendatang. Panitia optimis, jumlah pendaftar makin bertambah. "Yang sudah ada komunikasi salah satunya Wabup, Drs. Suparto M.S.i ," sampainya. (0ne).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: