Tembok Stadion Mini Tanjung Dalam Roboh, Ada Apa?

Tembok Stadion Mini Tanjung Dalam Roboh, Ada Apa?

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Ulok Kupai yang di pimpin Kepala Desa Asri Anzori, pada realisasi Dana Desa tahap II TA 2019 saat ini sedang membangun stadion mini. Nahasnya kegiatan yang sedang berjalan tersebut terjadi insiden robohnya dinding stadion mini ini. Diduga akibatkan tidak tahannya dinding pagar stadion mini tersebut menahan beban tanah timbunan.

Data yang di himpun jurnalis dilapangan kejadian robohnya dinding pagar stadion mini Desa Tanjung Dalam tersebut terjadi Minggu (22/9) kemarin.

Kepala Desa Tanjung Dalam, Asri Anzori kepada jurnalis mengatakan peristiwa tersebut bukan akibat salah dari pengerjaannya atau kesalahan TPK dengan tidak mengikuti RAB yang ada, hal itu memang di luar dugaan dan terlalu beratnya bobot tanah timbunan tersebut. "Robohnya pagar stadion mini Desa Tanjung Dalam di luar dugaan sama sekali, hal itu bukan kesalahan dari pengerjaannya atau TPK yang tidak mengikuti RAB yang ada, karena faktor lainnya,"kata Asri Anzori.

Asri mengatakan pihaknya akan tetap melanjutkan pembangunan stadion mini tersebut dan akan memperbaiki dinding pagar yang roboh tersebut. "Kami akan melanjutkan pengerjaan stadion mini tersebut dan akan memperbaiki dinding yang roboh itu," kata Asri.

Hingga berita ini di turunkan Camat Ulok Kupai Abdu Sadat belum bisa di konfirmasi atas kejadian tersebut. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: