Giri Kencana Sukses Gelar Pemilihan BPD

Giri Kencana Sukses Gelar Pemilihan BPD

RBO, ARGA MAKMUR - Pemilihan BPD yang dilaksanakan Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun telah usai di laksanakan pada Kamis (10/10) lalu, dengan lancar dan mengikuti Perbup yang menjadi landasan panitia.

Ada 9 calon anggota BPD yang memperoleh suara terbanyak sesuai dengan kadunnya masing-masing. Yakni kadun 1 dimenangi oleh Wigih Santoso dan Pendi, Kadun 2 dimenangi oleh Kasino, kadun 3 dimenangi oleh Bambang Supriyadi dan Goris, Kadun 4 dimenangi oleh Sri Lestari dan Budi Prayitno, Kadun 5 dimenangi Mulyono dan Kadun 6 dimenangi Hendri Miswan.

Dengan Hasil tersebut, dipastikan kesembilan Calon BPD yang memperoleh suara terbanyak tersebut akan menduduki jabatan BPD periode 2019-2025 mendatang.

Kepala Desa Giri Kencana, Wahyudi kepada jurnalis mengatakan, pemilihan BPD telah usai di gelar oleh panitia dengan lancar dan mengikuti aturan yang ada. "Alhamdulilah pemilihan telah selesai dilaksanakan dengan lancar,"singkat kades.

Selain itu Wahyudi juga berharap, BPD yang baru terpilih tersebut nantinya bisa berkerja dengan baik agar Pemdes dan BPD bisa bersinegri untuk membawa Desa Giri Kencana lebih maju lagi kedepannya. "Selamat buat BPD terpilih, saya berharap nanti BPD yang baru bisa berkerja dengan baik," tutu dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: