Ini Lima Nama Hasil Pengisian BPD Sadei Datar Lebar

Ini Lima Nama Hasil Pengisian BPD Sadei Datar Lebar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Datar Lebar Kecamatan Lais, melalui panitia pemilihan calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 menyelenggarakan Pemilihan BPD.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis ada 7 Kandidat calon anggota BPD yang bertarung memperebutkan 5 Kursi Anggota BPD Datar Lebar dan berjalan demokratis.

7 Kandidat yang bersaing tersebut masing-masing nama calon dari Keterwakilan Perempuan no urut 1: 1.Citra Maryati, 2. Rafi Anti. Calon perdusun ialah Dusun 1: 1.Buyung Slamat, 2.Ajiran Kapri, 3. Badruzzaman. Dusun 2: 1.Wawi Efendi, 2.Pedi Lestari.

Dengan calon BPD tersebut meraih nilai suara tertinggi adalah no urut calon terpilih keterwakilan perempuan dari Dusun l : 1. Citra Maryati 7 suara, 2. Buyung Slamat meraih 5 suara, 3. Ajiran Kapri 4 suara, suara batal ada 3 suara. Dusun II: 1. Wawi Efendi 6 suara, 2. Pedi Lestari 6 suara, di Dusun II ada 1 suara yang batal. Nama yang belum terpilih dan akan manjadi PAW nantinya yaitu 1.Badruzzaman 2 suara, 2. Rafi Anti 2 suara.

Pemdes Datar Lebar, Amir Mahmud kepada jurnalis mengatakan Pemdes Datar Lebar melalui Ketua Panitia, M. Dalim dan anggota, Pengisian calon anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi calon anggota BPD. “Panitia Pengisian calon anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi calon anggota BPD,” kata dia.

Acara pemilihan BPD ini dihadiri oleh Kades Amir Mahmud serta prangkat, tripika Kecamatan Lais, Camat Heri Sulfana, Babinkamtibmas, Babinsa, berjalan lancar dan Damai. “Saya berharap kepada para calon BPD yang menang akan bekerja sesuai dengan amanah, yang belum terpilih jangan berkecil hati karena walau bagaimanapun kita tetap harus bersatu untuk kemajuan desa kita,” Singkat Amir Mahmud. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: