Sertijab Kades Pasar Bembah, Medi Ajak Warganya Kompak Bangun Desa

Sertijab Kades Pasar Bembah, Medi Ajak Warganya Kompak Bangun Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah dilantiknya Kepala Desa Depenitif Pasar Bembah, Medi Syafroni oleh Bupati Ir. H Mian di Balai Daerah Ratu Samban BU pada hari Rabu 23 Oktober 2019 lalu, pada Jum'at 25 Oktober 2019 kemarin telah dilakukan acara serah terima dari Pejabat (Pj) Kepala Desa Pasar Bembah Ramdani Halian, SH kepada Kepala Desa terpilih Medi Syafroni, di Gedung Balai Desa Pasar Bembah.

Acara serah terimah jabatan Kepala Desa Pasar Bembah dihadiri Camat Air Napal Supandi, SH, Pjs Kades Ramdani Halian, SH, Kades Depenitif Medi Syafroni, Ketua BPD Edi Sukamto, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Desa Pasar Bembah.

Pj Kepala Desa Pasar Bembah, Ramdani Halian, SH dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimah kasihnya atas diterimahnya menjadi Pj Kepala Desa Pasar Bembah kurang lebih 4 bulan, dan permohonan maafnya kepada seluruh elemen masyarakat Pasar Bembah atas kekurangannya dalam memimpin Pasar Bembah selama menjadi Pj Kepala Desa Pasar Bembah.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis dilantiknya Medi Syafroni sebagai Kades Depenitif Pasar Bembah periode 2019-2025 setelah berhasil meraih suara tertinggi dalam Pilkades serentak BU pada Kamis 29 Agustus 2019 lalu, Medi Syafroni yang biasa di panggil Tiak Medi memiliki seorang istri yang cantik yakni Yuniarsi dan dikaruniai seorang putri Annisa Agifari.

Kades Depenitif Pasar Bembah Medi Syafroni kepada radarbengkuluonline.com, menyampaikan ribuan terimah kasih kepada seluruh warga masyarakat Pasar Bembah yang telah mempercayai dirinya menjadi Kepala Desa Pasar Bembah dan mengatakan akan mejalankan roda pemerintahan yang adil dan transparan. "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pasar Bembah yang telah memberikan Amanah dan mempercayai saya menjadi Kepala Desa Depenitif untuk periode 6 tahun mendatang," kata Medi.

Ditambahkan Medi mengajak seluruh masyarakat Pasar Bembah bersatu sama-sama membangun Pasar Bembah untuk kemajuan Pasar Bembah kedepan. "Saya mengajak seluruh masyarakat agar bersatu sama-sama membangun untuk kemajuan Desa Pasar Bembah," Tutup Medi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: