Ny.Eko Mian Disambut Hangat Warga Desa Dusun Raja Ketahun

Ny.Eko Mian Disambut Hangat Warga Desa Dusun Raja Ketahun

Lakukan Pembinaan dan Supervisi PKK

RBO, ARGA MAKMUR - Kunjungan Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Eko Setianingsih Mian di sambut hangat PKK Kecamatan Ketahun. Kunjungan tersebut dalam rangka supervisi Desa Dusun Raja dan Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun kemarin (28/10).

Kegiatan yang berpusat di halaman SMPN 14 BU Desa Dusun Raja di hadiri Camat Ketahun, Kadino berserta Ketua PKK Kecamatan Ketahun dan seluruh kepala desa sekecamatan ketahun berserta PKK desa sekecamatan ketahun.

Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Eko Kurnia Ningsih Mian saat sambutan mengatakan, masih kurang maksimal nya peran PKK desa untuk memanfaatkan pekarangan kosong. "Masih kurang aktif peran PKK untuk menmanfaatkan perkarangan kosong untuk bisa di kelola dengan baik," kata dia.

Beliau berharap kedepannya PKK kecamatan dan PKK desa agar lebih aktif lagi perannya dalam mesosialisasikan kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan pekarangan kosong dan juga pentingnya gaya hidup sehat. "Saya harap peran PKK bisa lebih aktif lagi,"singkat Eko.

Selain Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Utara, hadir juga sekdis Transmigrasi Bengkulu Utara untuk menyerahkan bantuan berupan sumber air bersih sumur bor dan MCK untuk Masjid desa Dusun Raja. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: