Beli Produk BUMDes, Mian Ganti Sepatu di Stand Pasar Kerkap

Beli Produk BUMDes, Mian Ganti Sepatu di Stand Pasar Kerkap

Mian: Kita Bantu Modal Rp30 Juta

RBO, ARGA MAKMUR - Ada peristiwa menarik dan menjadi viral saat peringatan Hari Puncak Pameran dan Bazar memeriahkan HUT ke-19 Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang dihadiri Bupati Ir.H.Mian kemarin(31/10).

Pasalnya saat menyambangi stand 12 desa, persisnya di Stand Desa Pasar Kerkap, Bupati Mian didampingi Ketua Dekranasda BU Ny.Eko Mian, Kepala OPD, Camat dan Kades. Orang nomor satu di Bumi Ratu Samban ini tiba-tiba menghentikan langkah saat melihat banyak sepatu Pria dan wanita hasil Produksi BUMDes Pasar Kerkap.

Mian pun mengambil sepatu kulit warna hitam dan memuji desain serta kualitas sepatu produksi BUMDes Pasar Kerkap berlogo BUDKER ini.

Didampingi Kades Daman Zamhori dan rombongan, Mian langsung mencopot sepatu lamanya dan langsung memakai sepatu BUDKER ini. Pas dan nyaman di kaki, Mian langsung membeli sepatu tersebut dan langsung memakainya hingga acara selesai. “Saya beli yang ini berapa harganya ini sepatu bagus,” puji Mian.

Tak mau kalah Ny.Eko Mian pun turut membeli dan membayar kontan sepatu BUMDes Pasar Kerkap ini. “Saya sudah dengar tentang produksi sepatu oleh BUMDes Pasar Kerkap dan Alhamdulillah ternyata memang bagus dan melalui Dekranasda BU kita akan suntik Modal Produksinya sebesar rp30 Juta,” kata Mian spontan.

“Saya harap para ASN di BU akan didorong untuk membeli Sepatu BUDKER ini,”jelasnya.

Kades Pasar Kerkap, Daman Zamhori merasa senang atas perhatian Bupati Mian yang menyukai Sepatu Produksi BUMDes BUDKER Pasar Kerkap ini. “Alhamdulillah Pak Bupati ternyata senang dengan kreatifitas warganya, dan ini menjadi motovasi kami untuk terus meningkatkan promosi dan karya melalui Bumdes,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: