Titik Nol Tanda Realisasi Tahap III Desa Rama Agung

Titik Nol Tanda Realisasi Tahap III Desa Rama Agung

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah selesai melakukan pembangunan/pemberdayaan tahap pertama 20 %, dan tahap II 40% Pemdes Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur geliat membangun desa untuk lebih maju.

Melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019 Pemerintah Desa Rama Agung melakukan Rapat Prapelaksana Kegiatan yang di buka oleh Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kanedi, Senin ( 4/11/2019 ) kemarin.

Pemdes terus melakukan realisasi pembangunan yang di hadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa serta di hadiri Tripika Kecamatan Kota Arga Makmur.

Pemdes Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur melaksanakan penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa yang di pimpin Kades, Putu Suriade ini.

Pantauan jurnalis radarbengkuluonline.com, di mulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dibuat yaitu peningkatan jalan lingkungan pemukiman masyarakat desa (Drainase) 3 titik yang terletak di dusun I dengan panjang 146 meter + 0,60 meter + 0,70 meter, dusun II dengan panjang 70 Meter + 0,80 meter + 0,40 meter dan dusun III dengan panjang 74 meter.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur di desanya dengan sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

Putu Suriade memaparkan bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap III, 40 % akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya, pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. “Saya apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga di gunakan dan masyarakat Rama Agung dapat bekerja sama membangun dan sama - sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun sehingga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat desa nantinya,” singkat Putu. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: