Bupati Mian Ajak Warga Padang Jaya Kompak Membangun

Bupati Mian Ajak Warga Padang Jaya Kompak Membangun

Pemkab Janji Maksimal Perhatikan 215 Desa

RBO, ARGA MAKMUR – Bupati BU Ir.H.Mian didampingi Ketua PKK BU, Ny.Hj.Eko Kurnia Ningsih Mian Melakukan kunjungan kerja ke Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya. Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati Bupati Main menjanjikan akan terus memaksimalkan perhatian pemerintah kabupaten kepada desa.

“Saya mengajak Pemdes dan seluruh warga Marga Jaya khususnya dan warga BU untuk selalu kompak dan bersinergi dalam membangun desa,” kata Mian.

Dijelaskan dia, dari 215 desa yang ada di Bengkulu Utara semuanya akan diperhatikan maksimal oleh pemda Bengkulu Utara. “Kompaklah dalam membangun desa, agar kesejahteraan dan kemajuan bisa dicapai,” kata dia.

Pantuan jurnalis radarbengkuluonline.com, kegiatan kunjungan kerja ini juga melakukan pembinaan dan supervisi PKK Desa untuk Desa Marga Jaya dan Desa Tanah Hitam berjalan lancar. Pembinaan Tata Kelola Pembukaan 4 Pokja PKK berjalan dengan baik.

Ketua PKK BU.Hj.Eko Mian mengajak pengurus PKK Desa untuk terus berinovasi dan tidak berhenti berkarya dalam jalankan roda organisasi PKK. “Kami mengajak pengurus PKK Desa untuk terus memaksimalkan peran dan fungsinya dan tidak berhenti berinovasi,” kata dia.

Hajatan Pembinaan dan Supervisi PKK desa di Marga Jaya Kecamatan Padang jaya BU, kemarin(7/11) dihadiri oleh jajaran Pemdes, tokoh masyarakat dan warga Desa Marga Jaya menyambut hangat kehadiran orang nomor satu di BU ini, saat tiba dihalaman kantor dan Balai desa yang dipimpin Kades Misto ini.

Disamping itu Forum Kades, Camat, PKK desa, PKK Kecamatan dan PKK Desa Tanah Hitam yang ikut di Supervisi oleh Tim PKK BU yang langsung di Komandoi Ny.Eko Mian.

Kades Marga Jaya, Misto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab BU selama Kepemimpinan Bupati Mian yang telah banyak memberikan kemajuan bagi desa mereka. Namun kelanjutan pembangunan jalan desa ini masih juga harapan Pemdes untuk diteruskan pembangunannya. “Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja pak Bupati ini, kepemimpinan beliau telah banyak memberikan kemajuan di desa kami, hanya saja pembangunan jalan desa yang belum rampung, kami berharap juga menjadi prioritas pak Bupati untuk diselesaikan, sehingga pergerakan ekonomi masyarakat lancar,” singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: