Talang Pasak Rehab Jalan Gang, Sumur Bor dan Kuatkan Kelembagaan Desa

Talang Pasak Rehab Jalan Gang, Sumur Bor dan Kuatkan Kelembagaan Desa

RBO  >>>  ARGA MAKMUR >>>   Pemdes Talang Pasak yang dipimpin Kades Herman Zohri  telah sukses melakukan pengerjaan pembangunan, pemberdayaan tahap pertama 20 % dan tahap II 40%. Setelah itu, Pemdes Talang Pasak akan terus  melanjutkan pembangun  untuk tahap berikutnya agar desa ini lebih maju lagi.

Untuk pembangunan tahap III ini, Pemdes Talang Pasak  telah pula melakukannya. Ini berjalan sudah hampir selesai. Yang dibuat itu, yaitu rehab jalan gang dengan panjang 68 meter, rehab balai kantor desa dan juga rehab pemeliharaan pemakaman. Selain itu, Pemdes juga membangun sumur bor (2 titik). Selain itu, kegiatan pemberdayaan juga tak dapat dipisahkan dari pembangunan pemberdayaan Posyandu, Perangkat desa, Siskuides, perencanaan pembangunan desa, PKK, perlindungan anak.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya sesuai dengan volume RAB dan aturan yang ada.

Kades Herman Zohri mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tahap III, 40 % akan dikerjakan seperti tahap sebelumnya, pembangunan dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. “Saya berharap kepada masyarakat, apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan dan masyarakat Talang Pasak dapat bekerja sama membangun dan sama – sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun, sehingga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat desa nantinya,” kata Herman Zohri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: