Desa Gunung Agung Bangun Pelapis Tebing dan Auning

Desa Gunung Agung Bangun Pelapis Tebing dan Auning

RBO  <<<  ARGA MAKMUR  <<<   Desa Gunung Agung, Kecamatan  Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan pembangunan dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap III atau tahap terakhir di tahun 2019 ini.

   Hal ini diakui oleh Kades, Purnomo kepada RADAR BENGKULU. Disampaikan Kades, adapun item yang akan dibangun DD tahap III ini, yaitu pelapis tebing (2 titik) dan membangun auning kantor desa.

Kades Gunung Agung, Purnomo mengatakan, khusus untuk pelapis tebing PAUD dibangun sepanjang 32 ,1/4 meter dan pelapis tebing di SMA 1 dusun lV sepanjang 12 meter, lebar 10 meter. Pemdes juga membangun  auning kantor desa.

“Pembangunan ini kita laksanakan untuk kepentingan masyarakat, dalam hal perbaikan dan pembukaan infrastruktur jalan. Sehingga dapat dimanfaatkan sebagai keamanan anak- anak saat bermain di luar jam belajar," sampainya.

Rapat prakegiatan dan titik nol pembangunan desa melalui dana desa (DD) tahap III tahun 2019 dihadiri Kades Purnomo, Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedi S. Sos diwakili oleh Kasi PMD Sudirman.

   Dalam kesempatan itu, Sudirman selaku perwakilan Camat memberikan apresiasi kepada Desa Gunung Agung karena dengan cepat dan sigapnya mengajukan anggaran DD tahap III hingga bisa dilaksanakan pembangunan untuk desa.

   "Beginilah yang kita harapkan untuk pembangunan di tahap III ini. Kami akan membangun desa dengan semaksimal mungkin dan sesuai dengan aturan yang ada. Saya berharap kepada masyarakat Desa Gunung Agung agar bisa bekerja sama  untuk kemajuan desa kita kedepanya, ” kata Purnomo. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: