Bukit Harapan Segera Bangun Balai Pertemuan

Bukit Harapan Segera Bangun Balai Pertemuan

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya segera mambangun Balai Pertemuan. Desa yang di pimpin Kepala Desa Heru Wahyono akan segera tuntaskan seluruh kegiatan dana desa (DD) APBDes TA 2019 ini.

Saat ini serapan dana desa tahap ke III, membangun berupa satu item fisik pembangunan gedung pertemuan.

Heru Wahyono mengatakan, pemdes bersama Tim Pelaksana Kegiatan Desa Bukit Harapan telah tuntaskan kegiatan pembangunan tahap I dan Tahap ke II berupa Rabat Beton dan gedung posyandu. "Kami telah tuntaskan pembangunan ADD/DD tahap I dan tahap II, sekarang masuk pada tahap berikutnyam".kata Heru.

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya segera genjot pembangunan gedung Balai Pertemuan dalam serapan dana desa tahap ke III agar bisa tuntas dalam waktu dekat dan segera bisa laksanakan musyawarah desa serah terima (MDST) terhadap masyarakat Desa Bukit Harapan. "Kami segera rampungkan pembangunan gedung pertemuan dalam serapan tahap III ini, agar pemdes bisa laksanakan MDST,"ujar Heru.

Dia memastikan semua kegiatan pembangunan realisasi APBDes di Desa ini dikerjakan sesuai dengan Volume dan ketentuan yang ada dengan Pola Padat Karya Tunai atau PKT. "In Sya Allah sesuai aturan yang berlaku," ujar Heru(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: