Untuk Kedua Kalinya, Rivondi Dilantik Jadi PJ Kades Tanjung Genting

Untuk Kedua Kalinya, Rivondi Dilantik Jadi PJ Kades Tanjung Genting

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah terbitnya SK Bupati Ir.H.Mian, Rivondi Sabri,S,Ap, secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya selaku PJ Kades Tanjung Genting, oleh Camat Air Besi, Rohis Makmun,S.Ip Jumat (22/11) di Aula Kantor Camat Air Besi.

Turut Hadir dalam acara pelantikan ini, jajaran Kecamatan, Para Kades Se Kecamatan Air Besi, Kepala KUA Air Besi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Tanjung Genting, serta undangan lainnya.

Camat Air Besi, Rohis Makmun,S. Ip, juga menyampaikan, untuk yang kedua kalinya diberikan kepercayaan memimpin Desa Tanjung Genting. Ini adalah amanah dan tanggung jawab sebagai Pjs. Kades adalah tugas yang mulia, untuk itu camat mengingatkan kepada Pjs.Kades yang dilantik agar dapat bekerja sebaik mungkin. “Bekerjalah sebaik mungkin karena jabatan yang diemban ini adalah amanah,” ujar dia.

Selain itu Pjs. Kades Tanjung Genting, Rivondi,S. Ap, menyampaikan, terima kasih kepada pihak-pihak terkait telah memberikan kesempatan yang kedua kalinya untuk dirinya menjadi pjs. Kades Tanjung Genting. “Jabatan ini akan saya jalan denagn maksimal sesuai tugas saya sebagai Pjs. Kades Tanjung Genting dengan sebaik – baiknya,” ujar dia.

Dilanjutnya, kesempatan kedua ini Rivondi berharap perangkat Desa Tanjung Genting dan juga masyarakat Tanjung Genting dapat bekerja sama dalam membangun desa untuk lebih baik kedepannya. “Saya berharap kita sama-sama saling membantu untuk kemajuan desa,” ujar Rivondi.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: