Pembangunan Drainase dan Rabat Beton Desa Pasar Bembah Dimulai

Pembangunan Drainase dan Rabat Beton Desa Pasar Bembah Dimulai

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah sukses merealisasikan DD/ADD tahap I dan tahap II tahun berjalan. Saat ini Pemdes Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal, menggelar rapat prapelaksana dan titik nol tahap III APBDes tahun 2019 berupa pembangunan dan perehapan drainase serta pembangunan rabat beton.

Rapat Prapelaksana Kegiatan tahap III dibuka Camat Supandi, SH yang juga di hadiri Kades Medi Syafroni, Sekcam, Ramdani Halian, SH, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, TPK, BPD, Babinsa, tokoh masyarakat di Balai Desa setempat, Jum'at (22/11).

Usai pra pelaksana Kades, Camat beserta rombongan langsung menuju ke lokasi penentuan titik nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur Desa.

Informasi yang berhasil dirangkum Jurnalis, yakni di mulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan Drainase sepanjang 80 meter, dan Perehapan Drainase sepanjang 254 meter terletak diwilayah Dusun II. Dan Rabat Beton Sepanjang 50 meter juga diwilayah Dusun II. Selain pembangunan, Pasar Bembah juga melakukan Pelatihan dan Pemberdayaan.

Kades Pasar Bembah, Medi Syafroni yang biasa dipanggil Tiak Annisa memaparkan dalam pelaksanaan titik nol tahap III ini segera terlaksana seperti tahap sebelumnya. “Saya berharap kepada masyarakat apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan masyarakat Pasar Bembah, mari kita sama-sama menjaga serta merawat pembangunan yang telah dibangun agar memberi manfaat positif bagi masyarakat desa nantinya,” singkat Tiak Annisa (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: