Karang Anyar I Gelar Musrenbangdes 2021

Karang Anyar I Gelar Musrenbangdes 2021

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes dan BPD Karang Anyar 1, Kecamatan Arga Makmur melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2021. Hal ini dilaksanakan guna untuk memastikan usulan di Desa Karang Anyar 1 berasal dari warganya dapat terakomodir dengan baik.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Arga Makmur, Jhon Kenedy yang diwakili Kades Drs. Saiful Amri, yang juga dihadiri BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat dan Kelembagaan Masyarakat. Rabu (11/12) Kemarin.

Dalam sambutannya, Kades Karang Anyar 1, Drs. Saiful Amri mengatakan Musrenbangdes ini dilakukan guna untuk menjaring aspirasi, usulan, masukan apa saja yang diharapkan oleh masyarakat untuk tahun 2021 mendatang. “Silahkan sampaikan usulan, masukan apa saja yang diinginkan masyarakat untuk tahun 2021 mendatang," singkat Saiful.

Lanjut Saiful, tidak ada satu pun pembangunan yang dapat dilaksanakan Pemdes, tanpa melalui mekanisme perencanaan. “Seluruhnya harus masuk sistem perencanaan pembangunan, melalui mekanisme Musrenbangdes ini, hasil Musrenbandes ini akan dibawa pada Musrenbangcam di tingkat kecamatan selanjutnya di Musrenbang Kabupaten, Musrenbang Provinsi dan Musrenbangnas,” kata dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: