Kapolres BU Lantik 5 Perwira

Kapolres BU Lantik 5 Perwira

Kapolsek Napal Putih dan Lais Diganti

RBO, ARGA MAKMUR - Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan lima Perwira yang menduduki jabatan tinggi di Mapolres Bengkulu Utara digelar.

Upacara pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji ke lima Perwira tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK MM di halaman Mapolres BU, Sabtu Pagi (14/12).

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK MM mengharapkan kepada perwira yang baru dilantik agar dapat bekerja maksimal dan segera beradaptasi untuk mempersiapkan diri menyambut Pilkada serentak tahun 2020 mendatang,

"Hari ini kita lakukan serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kapolsek Lais dan Kapolsek Napal Putih," kata Kapolres BU AKBP Ariefaldi.

Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan, berdasarkan surat telegram Kapolda Bengkulu Nomor : KEP/253/XI/2019 TGL 29-11-2019 tentang pemberhentian pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu. (bri)

Berikut Ke 5 Perwira Mapolres BU Yang Dilantik : 1. AKP M Jufri, S. Ik Kabag Ops Polres BU. 2. AKP Kadek Suwanto Kasat Lantas Polres BU. 3. IPTU Tenang Suwanta Kasat Sabhara Polres BU. 4. IPTU Yenny Puspita, SH Kapolsek Lais. 5. IPDA Edi Hermanto Purba, SH Kapolsek Napal Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: