150 Pasukan Polri-TNI Gelar Apel Pengamanan

150 Pasukan Polri-TNI Gelar Apel Pengamanan

RBO, BENTENG - Polres Benteng bersama TNI dan Pemkab Benteng menggelar kegiatan apel gelar pasukan pengamanan Operasi Lilin 2019 dilapangan Kantor Bupati Benteng, Kamis (19/12) pagi.

Apel gelar pasukan Operasi Lilin 2019 ini digelar secara serentak di Indonesia untuk memastikan keamanan dan keamanan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Benteng, AKBP.Andjas Adi Permana,SIK mengatakan, pengamanan Operasi Lilin 2019 melibatkan 150 personel kepolisian dan TNI. Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan elemen masyarakat lainnya juga ikut membantu. "Fokus dalam pengamanan ini di antaranya tempat ibadah, objek wisata, tempat pusat pembelanjaan dan lainya," terangnya.

Pihaknya meminta pada jajaran di bawahnya untuk menjaga kesehatannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. "Laksanakan tugas secara profesional dan berikan pelayanan yang baik," pintanya.

Sementara itu, Bupati Benteng Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH mengatakan pelaksanaan apel gelar pasukan ini semakin memperkuat sinergitas semua pihak. "Pemda sangat mendukung semua pihak yang terlibat dalam operasi pengamanan ini. Harapan kita semua akan berjalan lancar, tentram, aman dan damai," singkat dia. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: