Tantawi Dali Dikukuhkan Kembali Jadi Ketua FKKD SEMAKU Bengkulu Utara

Tantawi Dali Dikukuhkan Kembali Jadi Ketua FKKD SEMAKU Bengkulu Utara

RBO, ARGA MAKMUR - Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Ratu Samban Arga Makmur, secara resmi Anggota FKKB-SEMAKU (Seluma, Manna, Kaur) Kabupaten Bengkulu Utara Masa Bakti 2019-2024 di kukuhkan oleh Ketua SEMAKU Provinsi Bengkulu Drs. Sumardi, MM, Jum'at Pagi, (27/12) Kemarin.

Pengukuhan FKKB – SEMAKU Kabupaten Bengkulu Utara dihadiri langsung Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, Bupati BU Ir. H Mian, Wabup Arie Septia Adinata, SE, Anggota DPRD Provinsi serta anggota DPD RI, Anggota DPRD Kabupaten, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Opd yang ada di lingkup Pemdah BU.

Ketua FKKB- SEMAKU Bengkulu Utara Dr. Tantawi Dali, S.Sos dalam sambutanya menggucapkan ribuan terima kasih yang sebesar besarnya atas di percaya dirinya menjadi Ketua FKKB - SEMAKU BU, semoga kepercayaan ini menjadi amanah. "Saya ucapkan terimah kasih saya ucapkan atas kepercayaan semua pihak yang telah memberi amanah kepada saya menjadi Ketua FKKB - SEMAKU BU, tugas ini tidak bisa saya lakukan sendiri, saya berharap seluruh ikatan yang tergabung di FKKB- SEMAKU agar bekerja sama," singkat Tantawi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: