Realisasi APBDes Tuntas, Kembang Manis Gelar MDST

Realisasi APBDes Tuntas, Kembang Manis Gelar MDST

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes bersama TPK Kembang Manis, Kecamatan Air Padang sukses merampungkan semua item yang ada dalam dokumen APBDes tahun 2019.

Selanjutnya Pemdes dan BPD Desa Kembang Manis, Kecamatan Air Padang menggelar Musyawarah Desa Serah Terimah (MDST) hasil pekerjaan dari sumber APBDes 2019 tahap I, II dan III. Yakni Pembangunan Gedung TPQ 7x10 Meter, Pembangunan Jalan Usaha Tani (Rabat Beton) 500 Meter, Pembangunan Jalan Usaha Tani (Koral) 1.200 Meter, Pengadaan Barang Jamban / Closet Jambanisasi Warga 55 Buah, semuah terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada.

Dengan semua pembangunan tersebut telah disusun dokumen administrasi pertanggung jawaban oleh Pemdes lewat TPK masing-masing.

Dalam MDST yang dihadiri Camat Air Padang Heri Sulfana, jajaran Pemdes, BPD, perangkat desa, pendamping desa, tokoh masyarakat, Bhabin Kamtibmas, serta Tripika Kecamatan Air Padang dan para peserta MDST dapat menerima realisasi APBDes Tahun Anggaran 2019.

Kades Kembang Manis, Bambang Iskandar mengatakan Pemdes bersama TPK Kembang Manis telah melaksanakan kegiatan pembangunan fisik tahap I, II dan III ini semuanya dapat terealisasi dengan baik dengan tepat waktu, tepat manfaat serta tepat aturan. Karena pembangunan tersebut adalah usulan masyarakat yang mengelola, mengerjakan masyarakat jadi kita tidak menyalahkan aturan yang ada. “Saya serahkan kepada masyarakat pembangunan desa ini saya ucapkan terimakasih atas kerjasama semua masyarakat, sebab pembangunn ini untuk kita semua,” singkat dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: