2020 Masjid Agung Benteng Siap Dibangun

2020 Masjid Agung Benteng Siap Dibangun

Pemkab Benteng Gelar Doa dan Zikir

RBO, BENTENG - Pemkab Benteng menggelar doa dan dzikir menyambut tahun baru 2020 dikediaman Bupati Benteng Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH di Jalan Kapuas Raya Kota Bengkulu, Selasa (31/12) malam. "Semoga doa dan dzikir bersama ini membuat Kabupaten Benteng lebih baik," ujar Bupati.

Tampak hadir dalam agenda kemarin Wakil Bupati Benteng, Septy Peryadi beserta jajaran pejabat Eselon II maupun pejabat Eselon III, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Andjas Adipermana, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap akhir tahun.

Ditambahkan, doa dan dzikir bersama ini sebagai wujud syukur dan harapan dalam menyongsong tahun baru 2020, sekaligus sebagai refleksi akhir tahun. "Ini menjadi tradisi rutin menjelang pergantian tahun. Diharapkan dengan doa dan dzikir ini menjadi berkah untuk masyarakat, khususnya menyongsong tahun baru," katanya.

Sementara itu, ia berharap pada tahun baru ini masyarakat Benteng lebih sejahtera, situasi tetap aman dan kondusif. Serta, perekonomian semakin meningkat. "Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar di 2020 Kabupaten Benteng diberikan kedamaian, kesejahteraan serta terhindar dari bencana," terangnya.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat agar merayakan pergantian tahun secara tertib dan tidak berlebihan dengan harapan tak mengganggu keamanan serta ketertiban masyarakat.

"Hindari aktivitas berlebihan, seperti konvoi kendaraan yang dapat mengganggu masyarakat. Apalagi konvoi tidak menaati aturan lalu lintas," jelasnya.

Sementara itu, ia meminta dukungan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di tahun 2020. Pembangunan tahun 2020 akan terus dilanjutkan, termasuk pembangunan Masjid Agung kebanggaan masyarakat kabupaten Benteng yang akan menjadi icon Benteng, Rumah Dinas Bupati Benteng. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: