Sertijab, 9 BPD Siap Bekerja

Sertijab, 9 BPD Siap Bekerja

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kabupaten Bengkulu Utara, oleh Bupati BU, Ir. H Mian di halaman Kantor Bupati BU, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Pemdes Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya menggelar serah terimah jabatan dari anggota BPD lama Periode 2013-2019 kepada anggota BPD baru Periode 2019-2024.

Hadir dalam acara tersebut Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE, Jajaran Pemdes, Kasi PMD, Pengurus BPD 2013-2019, BPD Baru, Wakapolsek, Bhabin Kamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

Kades Padang Jaya, Karyadi mengapresiasikan kinerja BPD yang lama dan mengharapkan kepada BPD yang lama agar masih aktif dan mengharapkan kerja sama kembali untuk kemajuan Desa Padang Jaya kedepannya. “Saya sangat mengapresiasikan kinerja BPD yang lama ini dan saya sangat mengharapkan agar BPD yang lama ini masih tetap aktif dan selalu bekerja sama untuk kemajuan Desa Padang Jaya," Kata Karyadi.

Kades Karyadi juga mengucapkan selamat kepada BPD yang baru dilantik dan mengharapkan kerja sama yang baik. “Saya ucapkan selamat atas Pelantikan BPD yang baru, mari kita bekerja sama untuk kemajuan desa kita ini,” tutup Karyadi. (bri)

STRUKTUR BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) PADANG JAYA PERIODE 2019-2025

Ketua: Sutaryo

Wakil Ketua: Harianto

Sekretaris: Ari Susanti

Koordinator Bidang 1: Yusup Hermawan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa: Refri Anggelin Tiyanti

Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa: Gunarto

Koordinator Bidang 2: Susanto Eko Budiono

Bidang Pembangunan Desa: Paryoto

Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa: Khoiriah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: