Pemdes dan BPD Talang Pasak Siap Bekerjasama Bangun Desa

Pemdes dan BPD Talang Pasak Siap Bekerjasama Bangun Desa

RBO, ARGAMAKMUR - Setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kabupaten Bengkulu Utara, oleh Bupati BU, Ir. H Mian di halaman Kantor Bupati BU, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Pemdes Talang Pasak, Kecamatan Kerkap menggelar serah terimah jabatan dari anggota BPD lama Periode 2013-2019 kepada anggota BPD baru Periode 2019-2025.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Sekcam Kerkap Winardi, Jajaran Pemdes, Pengurus BPD 2013-2019, BPD Baru, Babinsa, Bhabin Kamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

Kades Talang Pasak, Herman Zohri mengapresiasikan kinerja BPD yang lama dan mengharapkan kepada BPD yang lama agar masih aktif serta mengharapkan kerja sama kembali untuk kemajuan Desa Talang Pasak kedepannya. “Saya apresiasikan kinerja BPD yang lama ini dan saya sangat mengharapkan agar BPD yang lama ini masih tetap aktif dan selalu bekerja sama untuk kemajuan Desa Talang Pasak,” Kata Herman.

Herman juga mengucapkan selamat kepada BPD yang baru dilantik dan mengharapkan kerja sama yang baik dan dapat menjalankan tugas dan kewajiban serta tidak mengecewakan amanah yang telah diberikan. “Saya ucapkan selamat atas Pelantikan BPD yang baru, selamat bergabung dan mari kita bekerja sama untuk kemajuan desa kita ini,” Jelas Herman. (bri)

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Talang Pasak Periode 2019-2025

Ketua : Kusno Wakil Ketua : Anggi Pratama Sekretaris : Pilhayati Anggota : Nuhardi dan Erni Yunita Sari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: