Sekda: Mutasi Terakhir Jelang Pilkada, 13 Pejabat Eselon III dan 63 Pejabat Eselon IV

Sekda: Mutasi Terakhir Jelang Pilkada, 13 Pejabat Eselon III dan 63 Pejabat Eselon IV

Ajiansyan Jadi Camat Air Besi, Lurah Lais diganti

RBO, ARGA MAKMUR - Gerbong Mutasi Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali bergerak. Pada mutasi dan rotasi pejabat yang dipimpin Sekda Haryadi, Eselon III sebanyak 13 pejabat dan eselon IV sebanyak 63 pejabat, mutasi dilaksanakan pada Senin Sore (06/1/2020) Kemarin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Sekretaris Daerah BU Haryadi tersebut melantik 76 pejabat dari jabatan Camat hingga Kasi di sejumlah OPD, bahkan pejabat yang baru dilantik beberapa hari lalu kembali dilantik untuk mengisi jabatan baru.

Sekda Haryadi juga memberi insyarat bahwa pelantikan yang dilakukan tersebut merupakan mutasi terakhir menjelang Pilkada 2020 mendatang dan berharap pejabat yang baru dilantik serta yang baru dipromosikan dapat bekerja maksimal membangun Bengkulu Utara. "Ini Mutasi terakhir menjelang pilkada 2020 mendatang, harapan kita pejabat yang baru dilantik serta yang baru dipromosikan dapat bekerja maksimal, " singkat Haryadi. (bri)

Berikut Pejabat Eselon III yang dilantik : 1. Ajiansyah Camat Air Besi. 2. Ferdian Hadi Saputra Sekretaris Dinas Nakertrans. 3. Abdul Hadi Kabid Perumahan DRKP. 4. Hj. Sri Finalti Minarni Kabid Perizinan dan Pembinaan Pelaku Usaha Perikanan. 5. Ali Wardana Kabid Pemberdayaan Usaha Kecil Dinas Koperasi. 6. Nurhayati Kabid Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi. 7. Rudi Kurniawan Kabid Pembinaan dan Pengawasan Ke Arsipan. 8. Nurman Sakti Kabid Penyuluhan Dinas Ketahanan Pangan. 9. Hardiantoni Kabid Pemberdayaan dan Pembudidaya Ikan. 10. Erviana Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD. 11. Mastupang Kabid Prasarana dan Keselamatan Dishub. 12. Sulastri Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan DKP. 13. Lujeng Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: