Sertijab, Adies Suganda Resmi Pimpin BPD Teluk Ajang

Sertijab, Adies Suganda Resmi Pimpin BPD Teluk Ajang

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) seKabupaten Bengkulu Utara, oleh Bupati BU, Ir. H Mian di halaman kantor Bupati BU, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Pemdes Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang menggelar serah Terima jabatan dari anggota BPD lama Priode 2013-2019, BPD baru Priode 2019-2025. Yang hadir di dalam acra tersebut Camat Air Padang, Heri Sulfana, Jajaran Pemdes, Pengurus BPD 2013-2019, BPD baru, Babinkamtibmas, Babinsa, dan tokoh masyarakat.

Kades Teluk Ajang Lihusdin mengapreasikan kinerja BPD yang lama dan mengharapkan kepada BPD yang lama agar masih aktif dan mengharapkan kerja sama kembali untuk kemajuan Desa Teluk Ajang.

"Selamat kepada BPD yang baru dilantik dan mengharapkan kerja sama yang baik, Saya ucapkan selamat atas pelantikan BPD yang baru, mari kita bekerja sama untuk kemajuan desa kita ini," ujar Lihusdin.

Dalam sambutan Camat Heri Sulfana mengatakan bahwa tugas-tugas BPD itu sangatlah berat, harus memikul aspirasi dari masyaratnya. "BPD itu adalah wakil dari rakyat," ujarnya. (bri)

Adapun Komposisi BPD Desa Teluk Ajang -Ketua Adies Suganda, -Wakil :Joni, -Sekretaris:Dina Hartati, -Anggota: Reka Lesmita dan Darwinto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: