Sadei Batik Nau Gelar Sertijab Pengurus BPD

Sadei Batik Nau Gelar Sertijab Pengurus BPD

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kabupaten Bengkulu Utara, oleh Bupati BU, Ir. H Mian di halaman Kantor Bupati BU, Rabu (18/12/2020) lalu.

Selanjutnya Pemdes Batik Nau, Kecamatan Batik Nau menggelar serahterimah Jabatan dari Anggota BPD lama Periode 2013-2019 Kepada Anggota BPD baru Periode 2019-2025.

Hadir dalam acara tersebut Camat Batik Nau, Sabani, SH, diwakili Sekcam Sukarno, Kasi Pemerintahan Fera Wati, SH, Jajaran Pemdes, Pengurus BPD 2013-2019, BPD Baru dan Tokoh Masyarakat.

Kades Batik Nau, Nofen Dradinata mengapresiasikan kinerja BPD yang lama dan mengharapkan kepada BPD yang lama agar masih aktif dan mengharapkan kerja sama kembali untuk kemajuan Desa Batik Nau kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasikan kinerja BPD yang lama ini dan saya sangat mengharapkan agar BPD yang lama ini masih tetap aktif dan selalu bekerja sama untuk kemajuan Desa Batik Nau," Kata Nofen.

Nofen Dradinata juga mengucapkan selamat kepada BPD yang baru dilantik dan mengharapkan kerja sama yang baik. “Saya ucapkan Selamat atas Pelantikan BPD yang baru, mari kita bekerja sama untuk kemajuan Desa kita ini,” Tutup Nofen. (bri)

Berikut Komposisi Pengurus BPD Desa Batik Nau Periode 2019-2025

BPD yang baru

Ketua: Hakimansyah

Wakil Ketua: Indarudin

Sekretaris: RD. Muharomi

Anggota: Syamsil Huda, Robi Dovio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: