Tertimpa Pohon Jengkol, Warga Marga Sakti Tewas

Tertimpa Pohon Jengkol, Warga Marga Sakti Tewas

RBO, ARGA MAKMUR - Nasib malang menimpa Eko Kristianto (31) bersama istrinya Tina Indriawati (29) Warga Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya yang tertimpa pohon jengkol saat pulang dari kerja, Rabu Sore (08/01).

Data yang berhasil dihimpun jurnalis, peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama istrinya pulang kerja mengendarai sepeda motor. Nahasnya saat melintasi lokasi kejadian, tiba-tiba korban bersama istrinya tertimpa pohon jengkol yang tumbang di pinggir jalan.

Meski sempat mendapatkan penanganan medis oleh Dokter setempat, Nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi, korban Eko Kristianto dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Kapolsek Padang Jaya, Iptu. Didik Mujianto membenarkan adanya informasi tersebut dan menyebutkan korban tewas disebabkan mengalami benturan dan luka dibagian kepala. "Benar ada kejadian tersebut, sudah dibawa pulang, korban tewas diduga disebabkan mengalami luka parah di bagian belakang kepala. Saat kejadian angin kencang dan hujan," kata Kapolsek Iptu Didik Mujianto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: