Karang Anyar 1 Gelar Monev dan Sertifikasi

Karang Anyar 1 Gelar Monev dan Sertifikasi

RBO, ARGA MAKMUR - Pemeritahan Desa ( Pemdes) Karang Anyar l, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU), telah melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan realisasi tahap III 40%, yaitu Pembangunan Rabat Beton Gang flora panjang 130 meter dan Rabat beton Gang Family panjang 212 meter. Membangun TPT sepanjang 20 meter di Jalan Gang Damai Ujung, Rabat Beton Jalan Gang Damai Ujung panjang 24 meter.

Acara tersebut dihadiri Kades Drs. Syaiful Amri, Camat Arga Makmur, Jhon Kenedi S. Sos di wakili oleh Kasi PMD-K Sudirman, Pendamping teknis desa, PLD, TPK, BPD, perangkat desa. Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada.

Guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahapan APBDes selanjutnya di APBDes 2020 untuk pelayanan dan kemajuan desa Karang Anyar l.

Kades Drs. Syaiful Amri mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) per tahap ini sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya baik di tahap I 20%. Pembangunan Rabat Beton Gang Sudirman panjang 110 meter, Rabat Beton Gang jamil panjang 38 meter.

Untuk ditahap II 40% Membangun Pengoralan Gang Damai Ujung panjang 645 meter, Plat deker volume 4 meter, plat deker volume 5 meter, semua pembangunan tersebut juga sudah selesai dilaksanakan dan akan segera diserahkan kepada warga pembangunan di tahun 2019 pertahap ini secepatnya. “Saya mengajak masyarakat Karang Anyar l agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2019 tersebut untuk kemajuan bersama,” ujar Syaiful Amri. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: