Reses Perdana Selamun di Talang Rasau, Warga Antusias Sampaikan Usulan

Reses Perdana Selamun di Talang Rasau, Warga Antusias Sampaikan Usulan

RBO, ARGA MAKMUR - Warga antusias hadiri Reses anggota DPRD BU dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Desa Talang Rasau, Kecamatan Lais BU, Rabu (15/01) Kemarin.

Dari 30 Anggota DPRD BU satu satunya anggota DPRD BU dari Partai PPP yakni Selamun kemarin melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat dalam Masa Reses Tahun Sidang Pertama.

Selamun melaksanakan Reses yang dipusatkan di Desa Talang Rasau dihadiri ratusan warga yang melebihi dari kuota yang ditetapkan oleh Sekretariat DPRD BU.

Hadir dalam reses Selamun tersebut Camat Lais, Suryansya, Kades Talang Rasau, Helmundi, Kades Air Manganyau, Bambang Trianto, Kades Ulak Tanding Aknauwani, BPD, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan diwilayah Kecamatan Lais dan Kecamatan Batik Nau hadir dalam Reses ini.

Dari Pantauan jurnalis dalam Reses ini warga dan tokoh masyarakat tampak semangat dan antusias menyampaikan masukan usulan dan gagasan untuk kemajuan dan pembangunan di desa mereka.

Dalam kesempatan tersebut Kades Talang Rasau, Helmundi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi pemdes dan warga desa setempat atas dipilihnya desa mereka sebagai tempat Reses Anggota DPRD BU Selamun dari Dapil 1, "Kami dari Pemdes dan warga masyarakat Talang Rasau sangat berterima kasih atas terpilihnya desa kami sebagai tempat reses ini," ujar Hermundi.

Sementara itu anggota DPRD BU Selamun menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan warga di daerah Dapil 1 dalam pemilu beberapa waktu lalu sehingga dia diamanahkan sebagai anggota DPRD BU untuk masa jabatan 5 tahun Kedepa. "Hasil Reses ini akan saya bawa ke lembaga dewan dan akan digodok menjadi pokok pokok pikiran anggota DPRD BU yang nantinya akan dibahas bersama Pemda di Lembaga dewan,” singkat Selamun. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: