Ratusan Warga Hadiri Reses Beni Bumansyah di Padang Sepan

Ratusan Warga Hadiri Reses Beni Bumansyah di Padang Sepan

RBO, ARGA MAKMUR - Anggota DPRD BU Dapil III Dari PDIP, Beni Bumansyah memang sudah dikenal luas oleh masyarakat desa dalam wilayah Dapilnya. Yakni Kecamatan TAP, Air Besi, Air Napal, Kerkap, Hulu Palik dan Kecamatan Enggano.

Hal ini dibuktikan meratanya perolehan suara Beni Bumansyah yang mengantarkan beliau menjadi wakil rakyat di DPRD BU periode 2019-2024.

Pada Reses Masa Sidang I yang merupakan Reses Perdananya sebagai wakil Rakyat, Beni Bumansyah melaksanakannya di Desa yang juga tempat tinggalnya. Dimana dia pernah menjabat sebagai Ketua BPD di Desa Padang Sepan TAP atau yang dikenal sebutan Lukuk Yak ini.

Ratusan warga mulai dari Kades di Kecamatan TAP dan Air Besi, BPD, tokoh masyarakat, Camat, serta warga berbaur dalam Reses ini. Pada kesempatan tersebut, Ketua Fraksi DPRD BU ini mengucapkan terima kasih atas dukungan warga khususnya di Kecamatan TAP. Sehingga periode ini TAP memiliki Wakil di DPRD BU.

Dikatakan Beni yang juga Bendahara DPC PDIP BU ini, Dia adalah wakil  rakyat di Dapil III BU. Semua warga siapapun yang dipilih dalam Pileg lalu adalah masa lalu. Sekarang mari bersatu bersama dan saling bekerjasama yang lebih baik kedepaannya.

Reses Perdana Beni yang juga dihadiri seluruh Dewan BU Dapil III seperti Ketua Komisi III, Hasdiansyah, Roger, Ruzianto, Eko dan lainnya kompak mendukung Reses Beni Bumansyah S.AP ini.

“Masukan adik sanak dalam Reses saya ini dicatat dan akan masuk dalam pokok pikiran anggota DPRD BU yang akan diperjuangkan di lembaga dewan bersama Pemkab dan OPD teknis terkait,”singkat Beni. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: