Sidak Warem, Petugas Amankan Pemilik

Sidak Warem, Petugas Amankan Pemilik

RBO, BENTENG – DPRD Benteng melalui Komisi I, Polres Benteng, serta Satpol PP Benteng menggelar agenda sidak guna menindakanjuti maraknya warung remang-remang (warem-red) yang beroperasi di wilayah pegunungan Liku Sembilan wilayah Taba Penanjung yang sangat meresahkan masyarakat. Sidak sendiri digelar Jumat (25/1) sekira pukul 21.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB. "Sidak ini guna menindaklanjuti laporan masyarakat," kata Ketua Komisi I DPRD Benteng, Arsyad Hamzah,SE.

Ditambahkan, usai menggelar sidak, pihaknya menyimpulkan bahwa kondisi dilokasi tersebut sudah tidak pantas lagi. Pasalnya,banyak warung remang-remang yang beroperasi. Tak hanya itu, bukan hanya warung remang-remang saja, namun juga diduga menyediakan jasa pekerja seks komersial (PSK). "Malam kemarin kita berhasil mengamankan lima orang diduga wanita penghibur dan dua orang pemilik warem. Kita lihat ada beberapa kamar kecil yang disiapkan penyedia warung remang-remang. Kita hanya mendata dulu dan melihat dari laporan masyarakat," jelasnya.

Ditegaskan Arsyad, pihak legislatif akan segera membahas Perda terkait warung remang-remang, minuman keras dan wanita PSK yang meresahkan masyarakat tersebut.

"Kabupaten Benteng ini pintu masuk dari berbagai provinsi dan Kabupaten. Bagaimana kesan akan timbul baik di Kabupaten Benteng ini kalau baru masuk pintu Kabupaten ini saja sudah di sambut dengan banyaknya warem. Ini jelas mencoreng nama daerah ini," tegasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: