Diskominfo Benteng Punya Logo Baru

Diskominfo Benteng Punya Logo Baru

RBO, BENTENG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo-red) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng-red) kini mempunyai logo baru. Logo baru tersebut resmi digunakan Diskominfo Kabupaten Benteng mulai tahun 2020 ini. "Itu logo lokal, untuk Diskominfo Benteng saja. Namun, secara nasional kita tetap menggunakan logo Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI sekarang ini," kata Kepala Diskominfo Benteng, Budiman Efdy W,SE,SIP didampingi Kabid Kominfo Diskominfo Benteng, Lili Kartika Sari,M.Si, Selasa (28/1) kemarin diruang kerjanya.

Dijelaskan Budiman, pada logo baru tersebut, Diskominfo Benteng memasang gambar bunga Raflesia Arnoldi yang merupakan salahsatu icon Kabupaten Benteng. Serta, ada juga gambar hewan beruang madu yang juga merupakan salahsatu hewan endemik yang menjadi icon Provinsi Bengkulu, termasuk Kabupaten Benteng.

"Kita berharap dengan adanya logo baru ini seluruh jajaran Diskominfo Benteng bisa lebih semangat lagi dalam bekerja demi memajukan Kabupaten Benteng, logo baru semangat baru," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: