Bupati Mian Buka Musrenbangcam Putri Hijau

Bupati Mian Buka Musrenbangcam Putri Hijau

RBO, ARGA MAKMUR - Musrenbang RKPD 2021 Kecamatan Putri Hijau berjalan lancar. Musrenbangcam di buka langsung Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dan di hadiri salah satu angota DPRD Dapil IV Febry menjadi momen penting bagi peserta Musrenbangcam Putri Hijau. Pasalnya banyak kegiatan serupa yang tidak di hadiri wakil rakyat (DPRD), kemarin (/4/2).

Selain bupati dan anggota DPRD, Kepala Dinas Pekebunan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Kepala Badan Pertanahan Daerah Bengkulu Utara juga hadir di kegiatan Musenbangcam yang sekaligus pembagian sertifikat tanah sebanyak 886 porsil itu.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian mengatakan hal yang cukup mengembirakan perserta undangan Musrenbangcam, khususnya warga Desa Air Muring hingga warga Tanjung Harapan (SP3). Karena jalan penghubung dua kecamatan itu tidak lama lagi akan di bangun. "Berkat kerja keras pak camat Putri Hijau dan Ulok Kupai bersama pemerintah kabupaten, tidak lama lagi pembangunan jalan Air Muring - Tanjung Harapan akan segera di mulai pembangunan nya," ujar Bupati yang disambut gembira warga dan undangan yang hadir.

Sementara itu, Camat Putri Hijau, Sutrisno menyampaikan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian yang telah mengakomodir usulan warga. Selain rancangan pembangunan tingkat kecamatan (musrenbangcam), kegiatan ini juga sebagai lokasi pembangian sertifikat perserta program PTSL. Ada dua kecamatan yang menerima sertifikat tersebut, yakni Putri Hijau dan Ulok Kupai. "Hari ini kita ada dua kegiatan,yakni penyerahan sertifikat dan Musrenbangcam," kata Camat.

Camat berharap secara bertahap semua usulan desa di Kecamatan Putri Hijau bisa terpenuhi melalui APBD baik pun dengan APBN. "Mudah mudah dengan keseriusan bupati melobi kepusat, secara bertahap usulan desa di Putri Hijau bisa terpenuhi, walau tidak hanya melalui APBD kabupaten," harap camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: