Pemdes Kota Agung Gelar MDST

Pemdes Kota Agung Gelar MDST

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Agung, Kecamatan Air Besi, menggelar Musyawarah Desa Serah Terimah (MDST) hasil pekerjaan realisasi APBDes TA 2019. Yakni Pembangunan Sumur Bor 2 Titik berada di dusun 1 dan 2, Pembukaan Badan jalan 150 M di dusun 4, Perehapan Gedung PAUD 1 Unit.

Semua telah terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada, Selain pembangunan Pemdes Kota Agung juga menggelar Pemberdayaan, Peningkatan kapasitas perangkat desa, Pelatihan SISKEUDes, Pelatihan SIPADes, Pelatihan PRODESKEL dan Peningkatan kapasitas dukungan pelaksanaan linmas.

Musyawarah Desa Serah Terimah (MDST) hasil pekerjaan realisasi APBDes TA 2019 tersebut dibuka langsung oleh Camat Air Besi, Ajiansyah, A. Ma, Pd yang juga dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, TPK, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, Kapolsek Air Besi, Bhabin Kamtibmas dan Para Peserta MDST Hasil Pekerjaan Realisasi APBDes TA 2019.

Kades Kota Agung Doni Iswandi saat di konfirmasi mengatakan semua pembangunan dari sumber APBDes TA 2019 telah terealisasi pekerjaan sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada.

"Alhamdulillah terealisasi sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada, saya imbau seluruh masyarakat Kota Agung mari sama-sama kita menjaga dan merawat pembangunan yang telah di bangun untuk penggunaan jangka panjang, " singkat Doni Iswandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: