Talang Denau Rampungkan Realisasi APBDes 2019

Talang Denau Rampungkan Realisasi APBDes 2019

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Talang Denau, Kecamatan Kota Argamakmur sukses merealisasikan semua kegiatan realisasi APBDes TA 2019.

Kades Juita Supandi, bersama jajarannya, BPD, TPK, serta masyarakat juga ikut mengerjakan pembangunan di setiap tahap pertahap. Tahap I, 20% membangun Rabat beton jalan pemukiman panjang 144 meter. Pembangunan Tahap II 40% Rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 291 meter dan kegiatan pendidikan keagamaan, kesehatan.

Tahap III 40% Rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 420 meter dan membangun Buka badan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 1.155 meter. Selain Pembangunan Pemdes juga sudah menyelesaikan non-fisik telah selesai di dilakukan, Pemberdayaan /Pelatihan PKK, Siskuedes, Sipades, Prodeskel, Perlindungan Anak, TTG (Tengnologi Tepat Guna), Ekonomi Produktif dan Pemberdayaan lainnya.

Kades Juita Supandi kepada jurnalis mengatakan bahwa kegiatan Per tahap tersebut sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya. Juga sudah selesai dilaksanakan dan akan segera diserahkan kepada warga pembangunan di tahun 2019 pertahap ini secepatnya. “Saya mengajak masyarakat Talang Denau agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2019 tersebut untuk kemajuan bersama,” singkat Supandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: